Wanagiri Hidden Hills Tempat Kekinian Di Bali

Pulau Dewata Bali sepertinya tidak akan pernah ada matinya memunculkan destinasi wisata baru untuk menarik perhatian para pengunjung untuk datang. Buktinya saja banyak sekali destinasi wisata bermunculan, mulai dari dari berbagai museum canggih sampai dengan wisata kekinian. Nah, yang bisa dibilang baru ada destinasi wisata di Bali yang bernama Wanagiri Hidden Hill. Ini merupakan destinasi wisata yang memiliki banyak spot Intagramable dengan kombinasi alam. Begini pesona selanjutnya yang dimiliki oleh Wanagiri Hidden Hills. Wanagiri Hidden Hills dahulu bisa dibilang merupakan salah satu tempat yang cukup dihindari lantaran dijadikan lokasi untuk pembuangan mayat. Tapi sekarang siapa yang menyangka, lokasi yang angker telah disulap dengan berbagai spot kekinian yang memanjakan para pengunjung. Spot wisata kekinian ini berada di Dusun Asih Panji, Desa Wanagiri Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Daya Pikat yang Disuguhkan

Seperti yang sudah disebutkan sebelum-sebelumnya, Wanagiri Hidden Hills ini memiliki banyak sekali spot Instagramable yang bisa dibidik untuk mempercantik feed Instagram kamu. Ada gardu pandang kapal yang langsung mengarah ke Danau Buyan, ayunan yang diikatkan di pohon yang berada di tepi jurang, gardu pandang matahari, rumah kantung semar, dan juga tiruan sangkar burung. Intinya, spot kekinian yang terdapat di Wanagiri Hidden Hills ini akan memuaskan hasrat selfie-mu.
Harga Tiket Masuk
Siapa bilang Bali selalu mahal dalam hal pariwisata. Buktinya, tiket masuk ke Wanagiri Hidden Hills ini sangatlah murah meriah. Kamu hanya perlu membayar Rp5.000 untuk masuk. Kemudian jika ingin mencoba berbagai spot yang ditawarkan, akan dikenai biaya tambaha sebesar Rp10.000 per spot. Tentu saja, harga segitu tidak sebanding dengan kepuasan yang kamu dapatkan setelah main ke Wanagiri Hidden Hills. 
Tips untuk ke Wanagiri Hidden Hills

Supaya liburanmu makin asyik dan meninggalkan kesan yang menyenangkan, ada beberapa tips yang perlu untuk kamu lakukan. Apa saja?

  • Sebaiknya datang saat cuaca cerah supaya kamu bisa menikmati berbagai spot dengan leluasa.
  • Berhati-hati dalam menaiki berbagai spot atau wahana.
  • Bawa makanan sendiri karena belum terlalu banyak penjual makanan.